Senin, 14 Desember 2015

KANGEN AJIK


Well hmm… sebenernya kalopun ga ditulis blog juga kangen ajiknya ga bakal bisa mendingan. Terus numpuk – numpuk kangennya sama ajik. Segala ingatan yang masih bisa dirasain juga bakal diputer terus menerus sama anak ajik yang super manja dan nyebelin ini.

Your Wife so Awesome
Kalo yang ini ga usah diceritain ya jik. It’s always in her life. Kalo dibayangin gimana “gantengnya” ajik dulu mungkin aku juga ga bakal bisa nolak cowok tipe ajik (aku baru sadar kalo ajik tuh ganteng pas aku udah segede ini *trus dulu aku kemana aja^^, pantes aja emek mau sama ajik, ganteng ajik tuh sesuatu banget “ternyata”). Tipe emek juga sebelas dua belas sama aku. Tinggi, putih, hmmm….lumayan bengal kali ya. Tapi eh ada bedanya sih aku ama emek, aku suka cowok yang pake kacamataan. Soalnya lebih ganteng aja gitu… entahlah. Ohya juga, rambutnya rada bergelombang gaje gitu. Makin maskulin kan kan (atau perasaan aku aja).
Oke, aku anak ketiga dari 3 bersaudara. Anak pertama uwik aku, cowok satu satunya. Yang kedua mbok yuk kakak perempuan aku. Ketiga its me, anak cewek yang kalo dipikir pikir punya jarak lahir yang lumayan jauh banget ama kedua kakak aku. Uwik lahir tahun 1984, mbok yuk tahun 1988 sedangkan aku….eng ing eng….1995. Ada indikasi pemirsah, kalo aku anak yang ada karena ga disengaja :v.

Ajik kan udah feel free disana. Udah tenang banget disana. Udah memantau dari kejauhan. Ayuk tau banget kok. Tapi jik, kangennya lebih lebih sekarang, daripada pas ajik tinggal pas masih kecil dulu. Kangennya pake banget kan.
Ajik tau gimana semua anak ajik disekolahin sama istri ajik?
Ajik tau gimana istri ajik ngejalanin idup sama anak – anak ajik?
Ajik, masih banyak hal yang belum diceritain
Ajik, ayuk kangen ajik J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar