Kamis, 10 Desember 2015

PRINCE “BACKBONE”CHARMING



Cuma mau cerita dikit. Dulu banget pas masih aku maba. Aku sering ke Rektorat. Ntah ngapain ya aku udah lupa, saking seringnya bolak balik rektorat ngurus ini itu. Ya salah satunya ngurus surat kegiatan, secara aku humas (keseringan jadi sie humas).

Yang paling ga bisa di lupain tuh pas ke rektorat, dua sampai 3 kali selalu nemu punggung manusia yang sama (klaim saja sama ^^) yang selalu bisa buat terpesona. Iyaps punggung, cuma punggung yang menurut aku punggung super ganteng.

Cowo itu lumayan tinggi, dan selalu make jaket warna biru (mungkin jaket organisasi pas SMA). Ada tulisannya Sta bla bla aku lupa. Hmm anyway, dia pake tas ransel warna coklat yang selalu kalo tiap aku liat, Cuma digendong satu bagian aja (btw ngerti kan gimana maksudku hmm…).

It’s so amazing moment tiap kali ngelihat itu makhluk di areal rektorat. Terkesima itu sederhana. Bisa ngelihat punggung ganteng dia aja udah cukup. Udah jalan jadi mahasiswa tua eh semester tua ding, tapi masih keinget sama punggung gantengnya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar